Kamis, 29 Mei 2014

Menggila bersama kalian :) {}



Tertanda:: Jum’at 25 Oktober 2013
Suatu saat nanti ingatlah kawan…
Jika kita pernah melucu konyol dihalte bus Simpang Lima
Ingat juga saat kita yang tak tahu arah BRT, dan dengan modal tekad kita akhirnya naik juga
Iyaa, memang kita tak tahu apa bedanya BRT Mangkang, dan BRT mana-mana
Tapi…Kita adalah ROBOKOP dan DEMCO, ingat itu ? (???) hahahah :O
Dan kita adalah Tembalang Coorporation (???) :O

Hahaak,,, :D :D :D
Mungkin,,inilah arti kalian dipenghujung  kelas Sembilan :’)
Kalian,,,ialah aku kamu dia dan dia
Empat sekawan konyol yang memilih menjadi minoritas
Menciptakan kekonyolan bersama yang kompak

Ahaahahh :D :O 
Ingat juga tidak??
Bagaimana rasanya menaiki bus umum pertama kali??
Kita bergoyang,,berdesakan,,kita merumpi,,kita mengikuti irama laju Bus Klipang-PRPP

Kaliaan,,,sahabat sahabatku ({}) :* 
Kita memang tak perlu alasan yang jelas agar bisa senang, menggila dan tertawa
Bersama kalian…aku mendengar segala celoteh yang tak bermutu…
Bersama kalian…kita berkomentar tentang semua hal yang melintas didepan kita…

Siang ini memang bukan siang yang teduh dilangit  Kota Semarang
Tapi, disiang ini, dan baru disiang ini aku merasa lebih teduh …. Bersama kalian selamanyaa :*
Dan waktu itu, adalah waktu terbaikku. Kalian masih jadi yang terbaik diawal kelas Sembilan ini.
Aku tidak memaksa, atau meminta kalian untuk selalu mengingat akan cerita siang ini.
Jika suatu saat nanti kalian,aku dan kamu, dewasa, tak kupungkiri jika mungkin kalian lupa
Tapi, saat kalian melewati jalanan-jalanan besar kota semarang, tugu muda, dan BRT, aku hanya akan berkata “Nah, dulu kita punya cerita. Disini…”
Semoga kalian tak lupa ya.:*
Laffyu laras…laffyu kirana…laffyu alfitra

1 komentar: